oleh

Polisi Ringkus Dua Bandar Narkoba

 13 total views

BANGKA TENGAH — Satuan Reserse Narkotika Polres Bangka Tengah berhasil ringkus dua orang pria yang di duga sebagai bandar Narkoba jenis Sabu dan ganja,.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kabag Ops Polres Bateng Kompol Andi Purwanto mengatakan, kedua tersangka ya itu Padelin (23) warga Kurau dan Gilang (32) Warga Lampur ini, berhasil di ringkus oleh Sat Narkoba ditempat dan waktu yang berbeda.

“Tersangka pertama yang di tangkap adalah Padelin Jum’at 07/02/2020 Di Jln Raya Desa pukul 22.15 Wib, dari tersangka berhasil di amankan Narkoba jenis sabu sebanyak 4 paket, 2 buah plastik strip kosong, 1 kotak rokok merk Sampoerna Mild, Uang tunai senilai 925.000, 1 unit Handphone Merk Xiomi Redmi 5 Plus warna Silver, 1 unit Handphone Merk Nokia warna biru muda 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Z warna putih BN 5139 PD beserta STNK,” terang Kompol Adi Purwanto saat Jumpa Pers di Mapolres Bateng, Senin (17/20/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, lalu untuk tersangka kedua yang ditangkap ia lah, Gilang Saputra (32) warga Lampur, tersangka ini di tangkap di desa Lampur Selasa (11/02/2020) sekira pukul 09.00 WIB,

“Tersangka kedua yang berhasil diringkus oleh anggota kita ia lah Gilang, yang di duga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu dan Ganja, dari tersangka ini kita amankan 4 paket Naroktika jenis sabu, 3 paket Ganja, dan 1 linting Ganja sisa pakai, 3 bungkus kertas pavier, 7 Bal plastik bening kosong, 1 timbangan merk CHQ, 4 Pirex beling 1 kotak rokok, serta Uang tunai 300.000 rupiah, 2 dua buah Handphone, 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Aerox beserta STNK dengan nomor Polisi BN 6255 TG,” jelasnya.

Dikatakan Kompol Andi, menurut keterangan kedua tersangka ini sudah menjalan aksinya dari Enam bulan lalu, dan sasaranya adalah para pekerja Tambang Timah Inkonvenaional.

“Mereka ini jualnya ke para pekerja penambang dan sudah 6 bulan menjalankan aksinya, saat ini keduanya sudah di amakan di mapolres guna mempertangungjawabkan perbuatanya,” pungkas Andi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed