HEADLINE

Polisi Selidiki Pengantin Baru Tewas di Kamar

×

Polisi Selidiki Pengantin Baru Tewas di Kamar

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Polres Bangka Selatan masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab seorang perempuan yang ditemukan tewas di kamar, tepatnya di atas kasur, di Jalan Teratai, RT 05, RW 06, Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (20/10/21) sekitar pukul 15.00 wib.

Informasi diperoleh, setelah mendapat laporan dari pihak keluarga, Polisi langsung ke Tempat Kejadian Perkara. Dari tim identifikasi Satreskrim Polres Bangka Selatan, jenazah wanita berinisial EL (25), baru sekitar 1 bulan menikah ini dievakuasi RSUD Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan melalui Kasat Reskrim AKP Chandra Satria Adi Pradana mengatakan, Polisi telah mengambil keterangan dari beberapa saksi terhadap kematian pengantin baru yang ditemukan tewas di dalam kamarnya.

“Polisi sudah turun ke lokasi kejadian dan sedang melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kejadian itu dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Untuk sementara, korban ditemukan pihak keluarga,” ujar Chandra dikonfirmasi Kabarbangka.com.

Saat ini, Polisi terus melakukan pemeriksaan saksi guna mengungkap kematian ibu rumah tangga ini, yang mana diketahui, bahwa satu di antaranya adalah suami EL, MR yang saat ini tidak ada di Tempat Kejadian Perkara.

“Kami masih terus mengembangkan penyelidikan dan menunggu hasil pemeriksan hasil visum guna mengungkap kasus ini,” pungkas Chandra. (Yusuf)