oleh

Polman Babel Gelar Seminar Nasional

 17 total views

BANGKA — Dalam Rangkaian Lomba Karya Tulis Ilmiah, Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung menggelar Seminar Nasional, pada Kamis (27/6/2019) bertempat di Gedung Aula Polman Babel.

Sebelum dimulai terlebih dahulu diawali dengan tarian sambut oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM Seni) Polman Babel untuk menghibur peserta dan tamu undangan yang hadir.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Pemgembangan Teknologi Fuel Cell Sebagai Sumber Energi Terbaharukan dan Ramah Lingkungan Dalam Era Revolusi Industri 4.0″.

Ketua pelaksana kegiatan, Yuka Mandiri menyebutkan, tujuan dari kegiatan tersebut sebagai wadah untuk mahasiswa yang punya ide penelitian untuk indonesia kedepannya.

” Manfaatnya adalah karya-karya dari peserta tersebut bisa pertunjukkan supaya orang bisa tau bahwa anak bangsa punya potensi tersendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Sugeng Ariono, selaku Direktur Polman Babel berharap agar kegiatan tersebut mampu membuat inovasi baru.

” Dengan adanya LKTI ini diharapkan mahasiswa mampu membuat inovasi baru,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir, Darlan, selaku Perwakilan Gubernur Provinsi Bangka Belitung meminta maaf karena pak Gubernur tidak bisa hadir dikarenakan masih belum pulih dari sakit. (Sho/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed