oleh

Polres Bangka Bantu Warga Terdampak Banjir

BANGKA — Sebanyak 233 paket sembako yang berisikan beras, tepung terigu, gula dan mie instan, dibagikan Polres Bangka kepada warga yang terkena dampak bencana banjir Rob, Kamis (14/01/21) pagi.

233 paketan sembako itu dibagi dibeberapa lingkungan yang ada di Kota Sungailiat, seperti lingkungan Kampung jawa, Parit Pekir dan Nelayan 2, sebagai wujud kepedulian Polri.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey, mewakili Kapolres Bangka.

Dia menyebutkan, ratusan paket ini ditujukan kepada warga yang terdampak banjir sejak kemarin.

” Terkait dengan bantuan sembako yang diberikan Polres Bangka, sebanyak 233 paket. Diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir, di wilayah Kabupaten Bangka. Jadi kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Bangka, kepada masyarakat yang terdampak banjir,” Jelasnya saat diwawancarai disela pembagian sembako itu, Kamis siang.

Kompol Faisal berharap, bantuan ini dapat meringankan beban dari pada warga yang terkena dampak banjir.

Lanjut itu kata Kompol Faisal, pihaknya masih tetap terus melakukan pemantauan terkait perkembangan bencana ini, hingga menerjunkan personil untuk melakukan patroli.

” Jadi untuk penanggulangan, bencana alam banjir, yang ada di wilayah Kabupaten Bangka, TNI Polri bersama dengan tim satgas penanggulangan bencana Kabupaten Bangka, tetap melakukan pemantauan atau monitoring dan patroli di wilayah-wilayah yang rawan banjir,” Kata dia.

Pada pembagian itu Kompol Faisal juga didampingi oleh Kasat Binmas Polres Bangka IPTU Era, dan juga Kasat Polair Polres Bangka, IPTU Asmadi. (Randhu)

News Feed