HEADLINERAGAM

Polres Bangka Barat Akan Gelar Vaksinasi Massal

×

Polres Bangka Barat Akan Gelar Vaksinasi Massal

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 75, Polres Bangka Barat akan melaksanakan vaksinasi Covid – 19 secara massal.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Untuk wilayah Bangka Barat, vaksinasi massal tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 28 Juni sampai dengan 3 Juli 2021 di beberapa tempat yang telah ditentukan, diantaranya, RSUD Sejiran Setason, Puskesmas serta Museum Timah, Muntok.

Agus mengatakan, untuk vaksinasi massal yang digelar Polres Bangka Barat dan jajaran, tempat pelaksanaannya di Gedung Catur Prasetya Mako Polres di Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok.

” Jajaran Polres Bangka Barat telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi masing – masing , khusus Polres Bangka Barat dilaksanakan di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat,” terang Agus, Sabtu ( 26/6 ).

Ditegaskannya, kegiatan vaksinasi massal digelar dalam rangka mendukung program Pemerintah menekan laju penyebaran Covid – 19 yang bertajuk ” Satu Juta Vaksinasi Satu Hari “.

Bagi masyarakat yang akan mengikuti atau mendapatkan vaksinasi gratis, persyaratannya sangat mudah. Cukup dengan membawa KTP ke tempat pelaksanaan, maka mereka akan mendapatkan pelayanan.

” Kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi untuk datang ke tempat yang telah disiapkan dengan membawa KTP. Jangan ragu karena vaksin ini aman dan halal, untuk infonya silahkan tanyakan kepada Bhabinkamtibmas,” terangnya. ( SK )