oleh

Polres Bangka Barat Bantu Warga Penderita Tumor

BANGKA BARAT —  Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, menyambangi kediaman Linda Ristiana (41), warga Kampung Air Terjun, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok, pada Jum’at (25/10/2019). Linda Ristiana dikabarkan menderita penyakit Tumor yang sangat besar, dibagian pipi sebelah kanannya.

Pada kesempatan itu Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan didampingi Kasat Binmas IPTU Taufik Zulpikar, dan Kasat Polair IPTU Feri Gunandi, memberikan bantuan berupa beras dan Indomie, serta uang santunan kepada Linda Ristiana.

Sudah hampir setahun Linda Ristiana menderita sakit Tumor Air Liur. Ibu rumah tangga yang punya anak perempuan berusia 4 tahun itu, kini tinggal menumpang di kontrakan milik Silvana, sementara sang suami hanya pekerja serabutan.

Kapolres Bangka Barat mengatakan, bantuan berupa sembako dan tali asih ini merupakan program yang di gagas Binmas Polres Bangka Barat. Dirinya berharap bantuan serta tali asih ini bisa membantu meringankan beban, serta kebutuhan keluarga Linda Ristiana.

“Wacananya kegiatan tali asih ini, menjadi agenda serta program rutin jajaran Polres Bangka Barat,” ungkapnya.

Mantan Kasat PJR Polda Banten itu mengaku telah memetakan serta mendata warga-warga yang kurang mampu, untuk kemudian disambangi dan diberikan bantuan serta tali asih.

Masyarakat sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres Bangka Barat, sehingga Linda Listriani yang sedang sakit mendapat perhatian. Kepolisian akan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, untuk membantu Linda Listriani yang saat ini sedang mengidap penyakit Tumor.

“Saya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Kapolres Bangka Barat,” ucap Linda Listriani. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed