oleh

Polres Bangka Canangkan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

BANGKA — Polres Bangka mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), Rabu (29/01/2020) pagi, di Aula Polres Bangka.

Pencanangan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, melalui pelayanan yang professional, bersih, bebas dari pungutan liar.

Komiten pencanangan pembangunan zona integritas tersebut, ditandai dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, diikuti oleh perwira Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, dalam sambutannya mengatakan, bahwa mulai hari ini pihaknya mulai mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Polres Bangka.

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangka,” ujar AKBP Aris Sulistyono.

AKBP Aris Sulistyono menegaskan, deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas ini, merupakan langkah awal dalam rangka implementasi dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi.

“Zona Integritas WBK dan WBBM, bukanlah hal baru. Tetapi adalah hal lama yang harus diingatkan kembali, sebagai aparatur negara serta sebagai pelayan masyarakat,” kata dia.

Menurut AKBP Aris Sulistyono, dengan dilakukannya penandatanganan Fakta Integritas ini, sesuai dengan Program Reformasi Birokrasi Polri, sebagai wujud keseriusan dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

“Apabila ke depan Polres Bangka setelah mendapatkan status WBK dan WBBM, tapi justru menurun pelayanannya, maka akan saya cabut seketika itu juga,” tegasnya. (Ed/Mg)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed