oleh

Polres Bangka Kembali Gelar Resonansi Kebangsaan Dan Keberagaman

BANGKA — Polres Bangka kembali menggelar kegiatan Resonansi Kebangsaan dan Keberagaman Tentang Paham Radikal Tahap III di Lingkungan Polres Bangka.

Kegiatan yang dipimpin Waka Polres Bangka, Kompol Syarif Sophian, digelar di Aula Mapolres Bangka pada Rabu (30/10/2019) tadi siang, dihadiri Polwan dan Bhayangkari Polres Bangka.

Kegiatan tersebut sebelumnya telah dilaksanakan di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat dan Aula Polres Bangka untuk Tahap I dan II, hari ini telah dilaksanakan Tahap III, dan menyisakan dua tahapan lagi.

Pada kegiatan Tahap III ini, kegiatan diisi Tausiyah oleh Ustadz Bahctiar dari Pengurus MUI Kabupaten Bangka. Dalam Tausiyahnya, Ustadz Bachtiar menyampaikan tentang bahaya paham Radikalisme, dan pentingnya harmonisasi kehidupan dalam berumah tangga.

Dalam rilis yang diterima redaksi, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan, harmonisasi kehidupan dalam berumah tangga sangat penting bagi anggota Polri, guna mendukung kinerja yang lebih baik untuk Bhayangkara Polri.

Kegiatan Resonansi Kebangsaan Dan Keberagaman Tentang Paham Radikal Tahap III berjalan dengan aman dan kondusif.

Kegiatan tinggal menyisakan dua tahap lagi sesuai dengan Sprint dari Kapolres Bangka, diharapkan pada dua tahap akhir ini para Bhayangkari dapat mengikuti kegiatan sebagimana mestinya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed