oleh

Polres Bangka Tengah Gelar Kegiatan Bansos Dan Bhakti Kesehatan

 36 total views

BANGKA TENGAH — Peringati HUT Bhayangkara ke 75 Kepolisian Resort Bangka Tengah, menggelar kegiatan Bantuan Sosial dan Bhakti Kesehatan nelayan di Pos Polairud Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan, Selasa (22/6).

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75, kegiatan ini juga untuk mewujudkan pelayanan yang tertinggi terutama di bidang kamtibamas kepada masyarakat.

“Kita mempunyai tugas dan tanggug jawab bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas di masyarakat, dan memberikan himbauan, edukasi dan sosialaisi untuk menjaga prokes dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, dirinya juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga lingkungan dan mematuhi Prokes dalam kehidupan sehari-hari, guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga keluarga, lingkungan sekitar kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini, karena untuk memutus penyebaran virus butuh kerja sama semua pihak, serta kesadaran dari masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi Covid yang dilaksanakan saat ini sangat bermanfaat bagi kita semua. Jika sudah divaksin kekebalan tubuh kita lebih terjaga.

“Vaksin merupakan hal positif yang di anjurkan oleh Pemerintah guna meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan, untuk itu saya tekankan sekali lagi bahwa vaksin ini aman, karena sudah di uji klinis tidak ada efek,” pungkasnya. (Hari Yana)

News Feed