HEADLINERAGAM

Polres Basel Anjangsana ke Purnawirawan Dan Warakawuri

×

Polres Basel Anjangsana ke Purnawirawan Dan Warakawuri

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Polres Bangka Selatan melaksanakan anjangsana dan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri diwilayahnya, Jumat (25/6/21).

Penyerahan bhakti sosial secara simbolis dipimpin langsung Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan didampingi Wakapolres Kompol Erwan Yudha. Selanjutnya personel mengantarkan baksos kepada purnawirawan lainya.

“Bantuan sosial ini dalam rangka hari Bhayangkara ke 75, melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan. Mudah-mudahan sedikit bantuan ini dapat membantu purnawirawan dan warakawuri,” ujarnya kepada KabarBangka.com.

AKBP Joko berharap melalui kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 ini dapat terjalin hubungan yang baik antara jajarannya dengan para purnawirawan dengan memberikan perhatian kepada mereka.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik. Mereka semua merupakan senior atau rekan-rekan kita yang sudah purna, kini saatnya kita yang masih aktif memberikan perhatian kepada mereka,” tandasnya.

Adapun kegiatan selain anjangsana dan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yaitu bansos ke Pesantren Birkhatul Ulum Desa Bikang, Pesantren Tarbiyatul Mubtabi’in Ketapang Toboali, serta pembersihan tempat ibadah di mesjid, gereja dan kelenteng di wilayah Toboali. (Yusuf)