oleh

Polres Basel Bagikan 1200 Kantong Daging ke Masyarakat

 336 total views

BANGKA SELATAN — Polres Bangka Selatan membagikan ribuan kantong daging pada perayaan Hari Raya Idul Adha 2021, Selasa (20/7/21) kemarin. Acara ini berlangsung di Mapolres Bangka Selatan.

Wakapolres Bangka Selatan Kompol Erwan Yudha Prakasa mengatakan Polres Bangka Selatan menyembelih 5 sapi dan 6 ekor kambing. Dengan jumlah sebanyak itu, membagikan 1200 kantong daging Kurban.

“Alhamdulillah, Polres Basel kembali berkurban. Pelaksanaan kegiatan hewan kurban dilaksanakan dengan syariat Islam dan diikuti seluruh panitia pemotongan,” ujarnya kepada KabarBangka.com, Rabu (21/7/21) malam.

Irwan mengungkapkan, pembagian kantong daging bukan hanya kali ini saja, Polres Bangka Selatan tiap tahun selalu menyelenggarakan penyembelihan kurban.

“Kegiatan pengamanan Sholat Idul Adha dan kurban serta dan pembagian daging kurban berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Kegiatan kurban dan pembagian daging kurban juga dilaksanakan di Polsek – Polsek jajaran Polres Bangka Selatan. Yaitu Polsek Lepar Pongo 1 ekor sapi, Polsek Air Gegas  2 ekor sapi, Polsek Payung 2 ekor sapi dan Polsek Simpang Rimba ekor  1 sapi. (Yusuf)

News Feed