oleh

Polres Bateng Berikan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

BANGKA TENGAH — Kepolisian Resort Bangka Tengah berikan bantuan sembako kepada Keluarga Hartono, korban Angin Puting Beliung yang terjadi pada Hari Sabtu 17/10/2020 di RT 17 Jongkong 12 Desa Nibung, Kecamatan Koba.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasi Propam AIPTU Wayan Kunci mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian dan TNI terhadap masyarakat.

“Hari ini kami bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pengecekan lokasi terjadinya Puting Beliung, dan memberikan bantuan sembako kepada keluarga Korban, serta ikut gotong royong bersama masyarakat membersihkan sisa puing rumah yang roboh,”ujarnya Minggu 18/10/2020.

Dikatanya, pihaknya tidak tinggal diam dan akan membantu semaksimal mungkin kepada warga yang terkena musibah.

“Polri akan membantu semaksimal mungkin masyarakat yang terkena musibah bencana alam, selain diwajibkan sebagai sesama umat manusia harus saling tolong menolong, ini juga merupakan salah satu tugas pokok sebagai anggota Polri,” tuturnya.

Lebih lanjut ia juga menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada, mengingat saat ini cuaca yang berubah-ubah.

“Cuaca saat ini tidak bisa di prediksi, terkadang tenang, terkadang extrem, untuk itu dibutuhkan kewaspadaan kita semua, sehingga tidak terjadi sesuatu yang buruk menimpa kita dan keluarga,”kata dia

Dirinya juga berharap bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat bagi Keluarga korban.

“Semoga bermamfaat dan bisa sedikit meringankan beban sehari-hari,” pungkasnya. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan