oleh

Polres Bateng Gelar Syukuran 65 Tahun Polantas

BANGKA TENGAH — Kepolisian Resort Bangka Tengah menggelar acara syukuran dalam rangka Hut Polisi Lalu Lintas ke 65 tahun 2020, kantor Sat Lantas Koba, Selasa 22/09/2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo, dan dihadiri para PJU Polres Bangka Tengah, para Kaposlek serta anggota Sat Lantas.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-65 Tahun 2019 mengusung tema “Road Safety Policing Implementasi Policing Pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital Menuju Indonesia Emas 2045″.

“Tema ini menjadi penjabaran dari Program prioritas Polri untuk mewujudkan Polri yang prefesional, modren, terpercaya, untuk merespon masyarakat yang mengharapkan pelayanan dengan berbagai kecanggihan kemajuan tekhnologi, maka Polisi Lalu Lintas terus berbenah dalam memberikan pelayanan masyarakat,” ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo.

Lebih lanjut ia mengatakan, kebaradaan Polisi Lalu Lintas untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, sebagai pengayom, pelayan, pelindung dan penegak hukum, untuk memberikan rasa aman di jalan.

“Kegiatan-kegiatan Sat Lantas benar – benar untuk masyarakat, baik itu kegiatan sosial dan edukasi, intinya semua untuk masyarakat,” ucap Kapolres.

Dikatakannya, sepanjang 65 tahun pengabdiannya, Polisi Lalu Lintas telah mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas.

“Kedepan mempunyai tantangan sangat berat sebagai penjaga kehidupan, pembangun peradaban dan pejuang kemanusiaan, ini merupakan Implementasi Grand Strategi Polri dan program prioritas Kapolri, guna mewujudkan kemitraan dengan masyarakat, diman Polisi Lalu Lintas sebagai etalase Polri,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, di usia yang ke 65 ini, kami akan mengoreksi diri melalukan perbaikan – perbaikan serta mengedepankan publik kepada masyarakat.

“Mementingkan masyarakat mengedepankan pelayanan, sehingga masyarakat dapat berlalu lintas dengan aman, nyaman, dan selamat,” pungkas Kapolres. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan