HEADLINERAGAM

Polres Bateng Rayakan HUT Bhayangkara Ke 75 Secara Virtual

×

Polres Bateng Rayakan HUT Bhayangkara Ke 75 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Kepolisian Resort Bangka Tengah menggelar puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 75 dengan protokol kesehatan ketat, yang di tandai dengan upacara secara virtual bersama dengan Presiden Republik Indonesia dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia serta di ikuti oleh Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah.

Usai melaksanakan upacara secara virtual acara di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng, bersama Forkopimda dan seluruh Polsek jajaran, Rabu (1/7) di Aula Pratisarawirya Mapolres Bateng.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini mengambil tema, transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, kami bersama seluruh jajaran tingkat Polres dan Polsek memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat melalui kegiatan kemanusiaan, dan di harapkan apa yang menjadi program pemerintah pusat dan daerah dalam penanganan serta memutus rantai penyebaran Covid-19 dapat di patuhi oleh masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan AKBP Slamet, untuk kedepannya ia berharap kepada seluruh Jajaran Polres yang di pimpinnya saat ini dapat menjadi polri yang lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya kami bisa menjadi Polri yang modern, profesional, dan mencintai di cintai oleh masyarakat, serta mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, dalam kesempatan ini pun, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Bangka Tengah, yang telah mendukung semua program kerja kepolisian dalam menciptakan kondisi serta situasi yang kondusif.

“Terimakasih sudah mendukung semua program kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, dan di harapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya, sehingga tidak terpapar Covid-19 yang saat ini berada di tengah-tengah kita semua,” pungkasnya. (Hari Yana)