oleh

Polres dan Kodim Babar Patroli Malam Incar Anak Nongkrong

BANGKA BARAT – Jajaran Polres Bangka Barat dan TNI dari Kodim 0431/BB melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) di sejumlah titik di wilayah kota Muntok pada Sabtu ( 16/11/2019 ) malam.

Sebanyak 45 personel Polri dan TNI dikerahkan dalam operasi ini. Kabag Ops Polres Bangka Barat AKP Robertus Whardana Utama terjun langsung memimpin patroli.

Rute patroli  dimulai dari Mako Satlantas Polres Bangka Barat menuju ke Pantai Baru Kelurahan Tanjung, kemudian ke Karaoke Keluarga Pelangi berlanjut ke Club Biliar Kampung Air Samak dan berakhir di depan Love Mart, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok.

” Sasarannya yakni para remaja yang kumpul – kumpul atau nongkrong diatas jam 10 ( 22.00 WIB ) malam di sejumlah tempat di wilayah kota Muntok,” ujar Kabag Ops Polres Bangka Barat, AKP Robertus Wardhana Utama, Minggu ( 17/11/2019 ).

Disamping itu kata Kabag Ops, patroli yang dimulai pukul 22.00 WIB ini bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Setelah itu, usai patroli pukul 23.00 WIB seluruh anggota tim melaksanakan apel konsolidasi.

” Kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut akan terus dilaksanakan guna menciptakan perasaan aman bagi masyarakat serta dapat mencegah tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polres Bangka Barat,” pungkas Robertus. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed