HEADLINE

Polsek Belinyu Antar Tumpeng ke Angkatan Laut

×

Polsek Belinyu Antar Tumpeng ke Angkatan Laut

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Dalam rangka HUT TNI AL ke 76 Polsek Belinyu mengantar tumpeng untuk Posmat Belinyu, Jum’at (10/09) pagi, di Tanjung Gudang Belinyu.

Penyerahan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Belinyu Kompol Noval Desky kepada Danposmat Belinyu Lettu S. Adam Hanafie, diiringi lagu Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan para personil Polsek Belinyu.

Kapolsek mengatakan selain dalam rangakaian hari jadi TNI AL. ini juga merupakan wujud silahturahmi TNI Polri yang semakin solid, untuk itu Kompol Noval berharap hubungan sinergitas ini selalu terbina dengan baik.

” Harapannya semoga TNI AL tetap jaya & sukses dalam menjaga kedaulatan NKRI dan Sinergitas TNI-Polri dapat selalu terbina dengan baik sampai kapan jua,” kata Kompol Noval, Jum’at pagi.

Sementara Danposmat Belinyu Lettu S Adam Hanafie menyambut dengan baik hal itu, menurutnya sebagai komponen pertahanan negara pihaknya akan selalu mendukung kebijakan pemerintah.

” Terima kasih, dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut yang ke 76, harapannya, TNI Angkatan Laut sebagai bagian dari komponen utama pertahanan Negara, akan senantiasa mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam menghadapi tantangan, tanpa mengurangi tugas pokok sebagai garda utama pertahanan Negara di laut,” ungkap Lettu Adam.

Lettu Adam juga menuturkan, hingga saat ini pihaknya juga berperan aktif dalam penanggulangan Covid 19.

” TNI Angkatan Laut juga berperan aktif mendukung prioritas pemerintah dalam penanggulangan covid-19 di daerah Khususnya Bangka Belitung melalui Lanal Babel, Pos Angkatan Laut yang berada di tengah tengah masyarakat,” tuturnya. (Randhu)