oleh

Polsek Belinyu Pasang Baleho Maklumat Kapolri

BANGKA — Personil Polsek Belinyu, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwiraya Putra melakukan penyebaran Maklumat Kapolri yang terpampang pada baleho, tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, Selasa (24/03/20) siang.

Pemasangan baleho itu di dua titik lokasi, yang merupakan pusat hilir mudik masyarakat Kecamatan Belinyu, yaitu di pintu masuk Pasar Baru dan di Simpang Kemplang, Belinyu.

Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra, seizin Kapolres Bangka, membenarkan adanya maklumat yang disebarkan dari Kapolri kepada seluruh jajaran Kepolisian se Indonesia.

” Iya, ada pemasangan itu maklumat dari Kapolri kita di pasar baru sama simpang kemplang,” kata Ricky.

Selanjutnya pria berpangkat Ajun Komisaris Polisi tersebut berharap kepada masyarakat Kecamatan Belinyu dapat mendukung dengan sepenuhnya maklumat yang sudah ditetapkan oleh Kapolri.

” Saya harap masyarakat ikut mendukung maklumat Kapolri dan surat edaran Gubernur Babel,” ungkap Ricky

Kemudian mantan Kasat Reskrim Polres Bangka itu juga meminta agar masyarakat khususnya Kecamatan Belinyu untuk saat ini menjauhi tempat berkumpul orang banyak, yang menurutnya hal tersebut sangat rentan dengan penyebaran virus asal Kota Tiongkok tersebut.

” Saya harap untuk saat ini masyarakat agak menjauhi tempat-tempat berkumpulnya orang-orang dan kegiatan mengumpulkan orang guna mengantisipasi penyebaran virus corona,” demikian kata AKP Ricky Dwiraya Putra. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed