Polsek Bukit Intan Gelar Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

HEADLINE146 Dilihat

PANGKALPINANG — Kepolisian Sektor Bukit Intan mengadakan berbuka puasa bersama dengan 60 anak yatim piatu, di Panti Asuhan Baiturrahman Annur Kelurahan Parit Lalang, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang pada Kamis (23/05/2019).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Berbagi Kasih Indahnya Kebersamaan” selain berbuka puasa bersama dengan anak – anak panti asuhan, kegiatan itu sekaligus mempererat silaturahmi bersama Keluarga Besar Polsek Bukit Intan dan Ketua Ranting serta seluruh Bayangkari Polsek Bukit Intan.

Kapolsek Bukit Intan, AKP M. Adi Putra mengatakan, di bulan suci ramadhan 1440 H ini, keluarga besar Polsek Bukit Intan ingin bersilaturahmi dan berbagi kasih Indahnya kebersamaan bersama anak – anak yatim piatu.

“Kami ingin membahagiakan mereka dengan buka bersama dengan alas daun pisang dan memberikan santunan, kami juga ingin memberi mereka kasih sayang kebersamaan selama berbuka puasa sebagai orang tua mereka yang sudah tiada” ucap AKP M. Adi Putra seizin Kapolres Pangkalpinang.

AKP M. Adi Putra juga berharap dalam kegiatan tersebut dapat membuat anak – anak panti asuhan bahagia atas berbagi kasih dan kebersamaan di bulan yang penuh nikmat ini.

“Semoga apa yg kami buat ini dapat bermanfaat bagi mereka, Kepada Allah kami mohon ampunannya” tutupnya. (A1M)

Tinggalkan Balasan