oleh

Polsek Jebus Sosialisasi Bahaya Narkoba, Tertib Berlalu Lintas Dan Etika Bermedsos

BANGKA BARAT — Polsek Jebus yang diwakili Kasi Humas, Kanit Lantas, dan Bhabinkamtibmas Desa Rukam, melakukan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMPN 3 Jebus, pada Senin (18/11/2019).

Hadir dalam sosialisasi tersebut, Kepala SMPN 3 Jebus Mulyadi Spd, staf guru dan sekitar 50 orang siswa-siswi sekolah tersebut.

Sosialisasi berisikan materi tentang bahaya Narkoba, serta bijak bermedia sosial, yang disampaikan Bripka Martino PB. Selanjutnya materi dilanjutkan dengan tertib berlalu lintas oleh Bripka Rizki RA.

Sosilisasi ditutup dengan tanya jawab, antara pemateri dengan siswa-siswi yang terlihat sangat antusias dengan penjelasan dari tim sosilisasi.

Kapolsek Jebus, AKP M. Saleh S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat menerangkan, bahwa kegiatan sosialisasi ini disamping mempererat antara Polisi dengan pelajar dan pihak sekolah, juga memberikan wawasan dan pengetahuan kepada siswa-siswi, terutama menyangkut masalah Narkoba, Lalu Lintas dan media sosial.

Diharapkan kedepannya siswa-siswi SMPN 3 Jebus dan memahami bahaya Narkoba dan Medsos, serta makin tertib dalam berlalu lintas. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed