Polsek Lubes Buka Puasa Bersama Warga

HEADLINE130 Dilihat

BANGKA TENGAH — Bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah dimanfaatkan Kepolisian Sektor Lubuk Besar untuk bersilaturahmi, dan berbuka puasa bersama masyarakat Lubuk Besar.

Seizin Kapolres Bangka Tengah, Kapolsek Lubuk Besar IPDA Samsul Bayumi mengatakan, Safari Ramadhan salah satu agenda rutin untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Kegiatan buka puasa bersama di Masjid – masjid sudah di agendakan, dan ini setiap hari kita laksanakan, dengan tujuan untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, juga semakin mempererat tali persaudaraan kita semua. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini, bulan yang penuh dengan barokah, benar – benar harus kita manfaatkan untuk selalu berbuat baik,” ungkapnya, Kamis (23/05/2019).

Masih kata Kapolsek, selain berbuka puasa bersama di setiap masjid yang berada di Kecamatan Lubuk Besar, juga dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah.

“Setiap hari kita berbuka puasa bersma dan sholat berjamaah di masjid-masjid yang berbeda, dan ini seperti road show jadinya,” kata Dia.

Ditambahkannya, selain kegiatan buka bersama itu, pihaknya juga mememberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu yang ada di desa tersebut.

“Kita berbagi rezeki dengan anak yatim piatu yang ada di Desa. Semoga kegiatan ini bermamfaat bagi kita semua. Ini juga bentuk silahturahmi Polsek Lubuk Besar dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum kami, agar situasi Kamtibmas tetap terjaga,” jelasnya.

IPDA Syamsul Bayumi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Lubuk Besar, untuk selalu bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas, tidak mudah mempercayai berita bohong atau Hoax yang dapat menimbulkan gesekan di masyarakat. (Yan)

Tinggalkan Balasan