oleh

Polsek Pemali Amankan Puluhan Kantong Arak

BANGKA — Sebanyak 66 kantong plastik minuman keras jenis arak diamankan oleh Polsek Pemali, pada Senin (18/11/2019) kemarin. Puluhan kantong miras tersebut disimpan di dalam box kardus yang berada di Toko Kelontong milik RM (37), warga Desa Air Duren, Kecamatan Pemali.

Box kardus digunakan untuk menutupi puluhan kantong miras jenis arak tersebut, diduga untuk menghindar dari pemeriksaan petugas kepolisian.

Petugas mengamankan RM, dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari laporan masyarakat, bahwa terdapat toko kelontong milik RM diduga menjual minuman keras jenis Arak.

Berbekal informasi tersebut, personil Polsek Pemali dengan sigap mendatangi toko kelontong RM. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa arak yang telah dikemas ke dalam kantong plastik sebanyak 66 bungkus, serta di simpan di dalam box kardus.

“Anggota mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada yang menjual miras jenis arak di Desa Air Duren, Pemali. Kemudian Kapolsek Pemali bersama anggota langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan. Ternyata setelah digeledah, terdapat 66 bungkus miras jenis arak yang sudah di kemas dalam plastik, dan di simpan di dalam box kardus di toko kelontong milik RM” ungkapnya.

Selanjutnya tersangka diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor Pemali, guna di ambil keterangan lebih lanjut. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed