oleh

Polsek Sungai Selan Amankan IRT Penjual Arak

BANGKA TENGAH — Seorang ibu rumah tangga inisial R, diamankan Kepolisian Sektor Sungai Selan pada, Minggu (25/08/2019). R kedapatan menjual miras jenis Arak di rumah kediamannya.

Kapolres Bangka Tengah, melalui Kapolsek Sungai Selan IPTU Mulya Sugiharto, membenarkan pihaknya telah berhasil mengamankan sebanyak 21 bungkus minuman jenis arak.

“Sebanyak 21 bungkus siap edar berhasil kita amankan dari kediamannya,” tutur IPTU Mulya.

Dilanjutkannya, karena telah melakukan penjualan minuman beralkohol tersebut, R diberikan teguran berupa surat pernyataan tidak lagi berjualan Miras.

“R hanya kita berikan surat teguran bermaterai dan dibubuhi tandatangan, berisikan pernyataan bahwa yang bersangkutan tidak lagi menjual miras. Sedangkan ke 21 bungkus arak kita amankan di Mapolsek Sungai Selan,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, dirinya berterimakasih kepada masyarakata yang telah memberikan informasi adanya peredaran miras di wilayah hukumnya.

“Terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Sungai Selan yang selalu membantu pihak kepolisian memberikan informasi. Dampak dari Miras ini sangat banyak sisi negatifnya. Maka dari itu, kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan informasi tentang penjual miras, dan pelaku kriminalitas yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Selan. Mari bersama – sama kita ciptakan Sungai Selan yang sehat dan aman,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed