oleh

Polwan Lakukan Pam Mesjid Dan Mako

BANGKA TENGAH — Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resort Bangka Tengah melaksanakan Pam Masjid dan Pam Mako, seperti yang tertuang dalam Sprin Kapolres Bangka Tengah Nomor /4154/IX/OPS/, Jum’at 25/09/2020.

“Untuk pengamanan Masjid 8 kita Polwan siagakan, yang disebar di beberapa Masjid, seperti di Masjid Ar-Raihan Koba 4 personil dan Masjid Al-Furqon Padang Mulia 3 Personil, sedangkan untuk di Masjid Al-Falah Sungai Selan di tempat 1 Polwan dan 1 Polki yang non Muslim,” ujar Kabag Ops AKP Yuhda Wicaksono, seizin Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo.

Lanjut Kabag Ops, selain Pam Masjid para Polwan ini juga melakukan Pam Mako, yang Pam di Mako Polwan ini kegiatannya memeriksa tahanan, pengunjung dan barang Inventaris.

“Di Mako ada 3 Polwan Pam, mereka malakulan pemeriksaan barang Inventaris kendaraan, tahanan dan memberikan himbauan kepada pengunjung Polres, sedangkan yang Pam Masjid, para Polwan membagikan masker kapada jemaah Sholat Jum’at yang tidak menggunakan masker, serta mengatur arus Lalu Lintas disekitar Masjid yang berada di pinggir jalan,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menghimbau kepada masyarakat Bangka Tengah, untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan.

“Demi kebaikan kita bersama, tetaplah taati Protokol Kesehatan, gunakan Masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tangan, Insya Allah, dengan kita mematuhi Protokol Kesehatan akan terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya. (Hari Yana)

Komentar

Tinggalkan Balasan