oleh

POTENSI LOKAL TLOGOSARI, OBAT PENINGKAT STAMINA TUBUH

SITUBONDO – Merebaknya virus Corona yang sekarang menjadi perbincangan ternyata sampai di telinga warga Sumbermalang akan tetapi informasi tesebut oleh warga Kecamatan Sumbermalang pun mempunyai kiat khusus untuk satgas TMMD 107 yang sekarang sedang bertugas dengan membuat jamu herbal untuk menambah stamina dan imun tubuh satgas TMMD 107.

Ramuan empon-empon atau rempah-rempah diyakini mampu meningkatkan stamina tubuh agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit, termasuk Covid -19 Ramuan jamu herbal empon-empon yang berupa bumbu tradisonal, seperti kayu manis, jahe merah, ketumbar, daun salam, hingga sereh.

Sejumlah warga terutama para Srikandi dari Alastengah dan Telogosari mulai mengolah empon-empon untuk satgas TMMD 107 Kodim Situbondo, Apalagi, di sejumlah media sosial, empon-empon sudah diberitakan bisa meningkatkan daya tubuh. Beberapa pembeli mengaku jika membeli empon-empon karena melihat tayangan media soial.

“Apalagi, empon-empon juga merupakan bahan tradisonal yang sudah dikenal sejak lama. Jadi khasiat empon-empon ini sudah tidak diragukan lagi,” kata Suliyah warga Alastengah. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan