oleh

Prajurit Satgas TMMD Tlogosari Berpamitan Dengan Orang Tua Asuh

SITUBONDO – Malam sebelum penutupan TMMD 107 di Dusun Tlogosari Kecamatan Sumbermalang Situbondo, para prajurit yang tergabung dalam Satgas berkumpul bersama dengan orang tua asuhnya.

Setelah makan malam, mereka langsung lanjutkan dengan acara pamitan ke orang tua asuhnya untuk kembali ke Kesatuan masing-masing. Sambil berbincang sederhana dan senda gurau, tapi nampak ada suasana haru saat mereka berpamitan.

Satgas TMMD 107 sudah berjalan kurang lebih satu bulan saat awal dimulainya program. Kebersamaan yang terjalin antara TNI dan warga memang cukup baik. Hal ini menyisakan kenangan dan keharuan di sana. Tak ayal ada rasa berat dari orang tua asuh mereka untuk melepas mereka kembali ke Kesatuan.

Demikian juga dengan para prajurit Satgas, dengan santun dan permohonan maaf mereka ijin pamit ke orang tua asuh masing-masing.

“Kami mewakili rekan-rekan Satgas TMMD, mohon pamit untuk kembali ke Kesatuan. Dan tak lupa kami mohon maaf bila selama tinggal di sini, ada perkataan atau perilaku kami yang tidak berkenan di hati bapak/ibu dan warga di sini”, Ucap Praka Agus kepada orang tua asuhnya. (D’dy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed