oleh

Presiden Dan Wapres, Dipastikan Hadir Di Konggres II Partai NasDem

JAKARTA — Ribuan kader Partai Nasional Demokrat akan memenuhi Hall B3 Jakarta International Expo, pada Jum’at (08/11/2019), dalam rangka Konggres II partai besutan Surya Paloh tersebut.

Konggres II Partai Nasional Demokrat itu akan berlangsung mulai tanggal 8-11 November 2019.

Terpantau dilokasi kegiatan, nampak petugas kepanitiaan sudah standby. Sejumlah tenda tempat registrasi dan istirahat peserta juga sudah disiagakan.

Menteri Komunikasi Dan Informatika, Jhonny G. Plate, memastikan Konggres II Partai NasDem rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI dan Wakil Presiden RI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, para Menteri dan Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, juga para Ketua Parpol dan tokoh-tokoh nasional yang ada di Jakarta.

Presiden RI ke 6 Megawati Soekarno Putri, Ketua DPR-RI Puan Maharani, juga dikabarkan akan hadir pada konggres tersebut.

“Konggres II Partai NasDem ini akan dihadiri Pemimpin Negara dan Kepala Pemerintahan, Bapak Presiden dan Wakil Presiden, juga para Menteri dan Pimpinan Lembaga Tinggi Negara, serta para Ketua Partai Politik dan tokoh-tokoh nasional yang ada di Jakarta,” ungkap mantan anggota DPR-RI itu pada Jum’at petang.

Menurutnya, kehadiran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memang sudah selayaknya. Karena Gubernur merupakan pemimpin di wilayahnya.

“Kalau itu (kehadiran Anies Baswedan) kan wajar saja. Dia kan pemimpin politik dan pemerintahan di wilayahnya,” ujarnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed