HEADLINEHUKUM KRIMINAL

Pria Ini Gantung Diri Usai Marahi Anak

×

Pria Ini Gantung Diri Usai Marahi Anak

Sebarkan artikel ini

BANGKA — Sdr (26) seorang buruh harian, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri usai memarahi anaknya sendiri, Selasa (19/10) petang, di kontrakan lingkungan Nelayan 2, Sungailiat.

Ironisnya, korban ditemukan langsung oleh istrinya sendiri, dalam keadaan tergantung di ruang tamu.

Kapolsek Sungailiat, AKP Rene Zakaria, seizin Kapolres Bangka, membenarkan adanya kejadian itu.

Dijelaskan AKP Rene, korban sebelumnya baru saja pulang bekerja dari Tambang Inkonvensional, dan merasa kesal dengan sang anak.

” Sekira pukul 17.50 wib, korban pulang dari bekerja TI lalu ketika pulang, dia (korban) merasa kesal dengan anaknya dan melakukan pemukulan terhadap anaknya,” ungkap AKP Rene, Selasa malam.

Kata AKP Rene, sang istri yang merasa kesal, sempat memarahi korban, lantaran memukul anaknya sendiri. Korban sempat menjawab amarah istrinya, dengan mengancam akan bunuh diri.

Masih kata AKP Rene, ternyata ucapan yang dilontarkan korban, memang benar dilakukannya. Usai dari dapur, sang istri melihat suaminya dalam keadaan tergantung, dan sudah tak bernyawa lagi.

” Kemudian istrinya memarahi korban, dengan seketika korban berkata, bahwa akan melakukan bunuh diri. Kemudian saat istri korban dari dapur untuk membuat teh, di ruang tamu mendapati suaminya dalam keadaan tergantung,” jelasnya.

Melihat si suami yang sudah dalam keadaan tergantung, sontak sang istri mengabarkan kepada Ibunya, dan lalu menghubungi ambulance guna dibawa ke rumah sakit dan dilakukan visum. (Randhu)