oleh

Program Kemitraan Dengan Masyarakat Ditiadakan

PANGKALPINANG — Indonesian Port Corporate atau IPC, adalah BUMN yang bergerak dibidang pelayanan pelabuhan dan pelayaran, seperti aktivitas bongkar muat barang yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

Eko Putranto, selaku Humas IPC Cabang Pangkal Balam mengatakan, sebelum berubah nama menjadi IPC oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian BUMN, IPC lebih dikenal dengan nama PT Pelabuhan Indonesia atau PT Pelindo.

Dikatakan Eko, IPC Cabang Pangkal Balam tahun-tahun sebelumnya sudah ada program kegiatan sosial berupa santunan kepada fakir miskin, janda, pensiunan karyawan, buka puasa bersama anak pondok pesantren, bantuan sembako murah, Bazar amal, serta sunnatan massal.

“IPC Pangkal Balam sekarang ini tengah sepi kegiatan, khususnya untuk program CSR serta kemitraan dengan kelompok masyarakat, diakibatkan kondisi pandemi Covid-19 ini. Sesuai instruksi IPC Pusat, untuk kegiatan CSR maupun pola kemitraan dengan masyarakat ditiadakan,” ungkap Eko Putranto, Jum’at 18/9).

Disinggung hubungan dengan media, menurut Eko selama ini sudah terjalin baik. Dia mempersilahkan awak media untuk melakukan peliputan atau wawancara, asalkan mengikuti aturan yang sudah ditentukan.

“Silahkan awak media melakukan peliputan atau wawancara, asalkan mengikuti aturan yang kami tentukan,” kata dia. (Amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan