HEADLINE

Program Peduli Polairud Akan Menyasar Masyarakat Pulau Terluar

×

Program Peduli Polairud Akan Menyasar Masyarakat Pulau Terluar

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Wakil Direktur Direktorat Polairud Polda Babel, AKBP Irwan Nasution mengungkapkan, Program Polairud Peduli sudah berjalan sejak 2 minggu lalu.

Kegiatan berupa vaksin massal dan bakti sosial tersebut, juga akan menyasar masyarakat pesisir dan nelayan di luar pulau-pulaun terluar.

“Sasaran dari Program Vaksinasi Covid-19 dan bakti sosial ini adalah warga masyarakat pesisir dan nelayan, dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya saat meninjau vaksinasi di Desa Kurau, Selasa (21/9).

Bersama Polres Bangka Tengah, Direktorat Polairud akan mendatangi pulau terluar luar di wilayah Bangka Tengah, seperti Pulau Nangka, Pulau Semujur dan Pulau Bebuar.

” Itu target kita Minggu depan, untuk melanjutkan Program Polairud Peduli ini,” imbuhnya.

Masih kata Irwan Nasution, untuk menuju Herd Imunity (Kekebalan Komunal) diharapkan agar masyarakat mau ikut divaksin, sehingga penyebaran Covid-19 bisa terhenti dan kita semua terhindar dari virus ini.

“Masyarakat jangan takut divaksin, karena vaksin ini sangat baik untuk kesehatan, dan penting untuk kita semua,” pungkasnya. ( Hari Yana )