oleh

Program Peduli Sesama, Polres Bangka Dan Polsek Jajaran Bagikan 65 Paket Sembako

BANGKA — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Bangka di tengah wabah Covid-19, Kapolres Bangka yang didampingi oleh Kasat Binmas, membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan pembagian paket sembako itu juga diikuti oleh Polsek Jajaran.

Polres Bangka serahkan bantuan 40 paket sembako, dan Polsek Jajaran serahkan 25 sembako kepada warga binaannya.

Sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, dikarenakan tidak bisa bekerja akibat dampak Covid-19 yang sangat cepat proses penularannya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah, ikuti aturan pemerintah serta Maklumat Kapolri, yang sudah sering disosialisasikan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Penyerahan 65 Paket sembako tersebut dilakukan secar berkala oleh Polres Bangka dan Polsek Jajaran. Namun demikian, sembako tersebut tidak asal diberikan kepada masyarakat, tetapi dilakukan deteksi kepada mayarakat yang benar-benar membutuhkan.

Selain penyerahan bantuah sembako, Polres Bangka dan Polsek Jajaran juga melakukan penyemprotan Disinfektan secara gratis di rumah warga binaan, sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah Covid-19. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan