oleh

Program Yanmas Night On The Spot, Inovasi Baru Kapolres Bangka

BANGKA — Dalam rangka mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM), Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono beserta staf dan jajarannya kembali membuat inovasi baru, yaitu Program Yanmas Night On The Spot.

Launching Program Yanmas Night On The Spot Polres Bangka itu digelar di Taman Kota Sungailiat, pada Sabtu (08/02/2020) malam.

AKBP Aris Sulistyono mengungkapkan, Program Yanmas Night On The Spot ini untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian.

“Program Yanmas Night On The Spot Polres Bangka ini, tujuannya untuk melayani masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian. Seperti membuat SKCK, SIM, Pelayanan Sidik Jarim dan lain-lainnya,” ungkapnya.

AKBP Aris Sulistyono menjelaskan, di Gerai Satuan Reserse ada Pelayanan Sidik Jari, Urusan Identifikasi, dan Pengaduan Masyarakat.

Pada Gerai Satuan Intelkam ada Pelayanan SKCK, dan Izin Keramaian.

Kemudian di Gerai Satuan Lalulintas, ada Gerai Yanmas SIM Keliling.

Lalu di Satuan Binmas, ada Layanan Binmas Show, yang memberikan penyuluhan dan edukasi Kamtibmas.

“Malam ini baru launchingnya. Ini juga bagian dari program Zona Integritas Polres Bangka, Menuju Wilayah Bebas Korupsi, juga Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” kata dia. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan