HEADLINERAGAM

PSSI Basel Gelar Seleksi Terbuka

×

PSSI Basel Gelar Seleksi Terbuka

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Persatuan Sepak Bola Bangka Selatan memulai persiapannya menghadapi Liga 3 2021. Klub Laskar Urang Habang tersebut membuka seleksi yang akan digelar di 4 zona yang tersebar di beberapa kecamatan.

Yaitu zona 1 di Kecamata Sadai, Lepar Pongok, Kepulauan Pongok pada hari Kamis, 1 Juli 2021di lapangan Desa Tiram. Zona 2 di Kecamatan Payung, Simpang Rimba, Pulau Besar pada Jumat, 2 Juli 2021 di lapangan Kecamatan Payung.

Sementara pada zona 3 berada di Kecamatan Airgegas pada Sabtu, 3 Juli 2021 di lapangan Desa Nyelanding dan zona 4 di Kecamatan Toboali pada Minggu, 3 Juli 2021 dilapangan mini stadion Junjung Besaoh, parit 3 Toboali.

Ketua PSSI Bangka Selatan, Jalaludin mengatakan adapun syarat dan ketentuan seleksi terbuka tersebut adalah lokal, kelahiran 1999-2001, sehat jasmani dan rohani, membawa perlengkapan sendiri, mematuhi prokes dan bersedia membela PS Basel.

“Ya, seleksi dimulai hari Kamis 1 Juni selama empat hari, khusus eks PS Basel umur 17 dan Liga 3 2018 pada hari Senin 5 Juli pukul 14.00 di stadion Junjung,” kata Jalaludin kepada KabarBangka.com, Jumat (25/6/21).

Menurut dia, kebutuhan pemain nantinya akan sesuai kebutuhan tim. Seleksi kali ini memberikan kesempatan kepada putra daerah untuk mengikuti seleksi.

Jalaludin pun berharap dengan adanya seleksi pemain ini akan mendapatkan putra-putra terbaik untuk mengharumkan nama Bangka Selatan.

“Mudah-mudahan kami mendapat pemain yang dibutuhkan untuk menambah kekuatan kita dan mengharumkan kembali persebakbolaan di Bangka Selatan,” pungkasnya. (Yusuf)