oleh

PT. ASP Gelar Kopdar Jurnalis Dan Influencer di Bangka Belitung

PANGKALPINANG — PT. Asia Surya Perkasa selaku main dealer Honda Bangka Belitung, menggelar Kopdar Jurnalis dan Influencer dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan antar manajemen Honda dengan Media dan Influencer yang ada di Bangka Belitung.

Dalam kegiatan tersebut, Suryanto selaku HC3 & Public Relation Manager PT. Asia Surya Perkasa, menyampaikan bahwa Media dan Influencer sangat membantu dalam menginformasikan hal – hal yang berhubungan dengan Honda.

“Rekan – rekan media dan influencer sudah sangat – sangat membantu kami dalam menginformasikan kegiatan – kegiatan maupun program – program yang dimiliki Honda kepada masyarakat Bangka Belitung,” ungkap pria yang akrab disapa Surya. Kamis (13/12/2019). Di salah satu kedai makan di Kota Pangkalpinang.

Surya juga tidak memungkiri, bahwa kesuksesan Honda di Bangka Belitung, Itu merupakan salah satu dari rekan – rekan Media dan Influencer.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa membuat tali silahturahmi kita semakin erat dan akrab. Karena tidak kami pungkiri, kesuksesan kami di Bangka Belitung, salah satu nya dari rekan – rekan media,” ucap Surya.

Dikatakannya, walaupun dengan kondisi ekonomi yang terhitung masih lemah, untuk penjualan pada tahun 2019 di wilayah Provinsi Bangka Belitung, menurun 11 persen dari tahun 2018.

“Mudah – mudahan kedepan harapan kita dengan ekspor yang semakin membaik, bisa berdampak pada perekonomian yang ada di Bangka Belitung,” harapnya.

Dan pada kesempatan ini, Surya yang mewakili Pimpinan main dealer, mohon maaf atas ketidakhadiran beliau yang dikarenakan sedang dirawat di Rumah Sakit.

“Mohon doanya untuk kesembuhan pimpinan kami. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama dan bantuan rekan – rekan jurnalis dan influencer sehingga saat ini Honda menjadi salah satu pilihan terbaik untuk masyarakat Bangka Belitung,” imbuh Surya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed