oleh

PT Telkom Tingkatkan Layanan INDIEHOME

* Sampai Pelosok Desa

PANGKALPINANG — PT Telkom merupakan BUMN yang bergerak dibidang Pelayanan Jasa Telekomunikasi serta Digitalisasi di Indonesia, selain penyedia perangkat Komunikasi juga menyediakan sarana Digital Internet yang biasa kita kenal dengan produknya INDIEHOME.

Khusus untuk di Bangka Belitung sendiri PT Telkom sudah memperkenalkan produk INDIEHOME tersebut dengan sistem Digital Line yang pertama di tahun 2018 kepada para pelanggan yang tersebar diberbagai daerah serta ke pelosok Desa esa dengan menggunakan jaringan Fiber optik yang pertama, dengan jaringan tersebut maka pelayanan INDIEHOME menjadi maksimal dengan pelayanan jaringan Telpon,Internet dan Televisi.

Untuk jumlah pelanggan INDIEHOME saat ini yang tersebar di Bangka Belitung berjumlah 40.000 pelanggan dan akan di tingkatkan lagi ditahun mendatang sekitar 45.000 pelanggan,selain berbasis Digital Internet juga berbasis Radio yang di berikan INDIEHOME kepada para pengguna layanan PT Telkom.

Saat di Konfirmasi diruang kerjanya Susila Shane Sihombing selaku General Manager Wilayah Bangka Belitung menjelaskan bahwa PT Telkom Wilayah sedang mengupayakan layanan INDIEHOME ini agar dapat terealisasi sampai ke pelosok Desa diseluruh Provinsi Bangka Belitung sampai target 2025.

“Dalam upaya memberikan Akses Internet Digital Kami dari PT Telkom sudah berkunjung ke kepala Daerah baik itu Gubernur, Bupati, Walikota untuk memberikan Sosialisasi serta mencari Solusi atas permasalahan jaringan Internet Digital ini agar setiap Desa yang ada dipelosok dapat menggunakan sistem ini demi kemajuan ilmu dan teknologi dapat meningkatkan nilai perekonomian masyarakat melalui jaringan Berbasis Digital ini,” imbuhnya. (Amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan