oleh

PT Timah Bantu Alat Pengangkut Sampah

BANGKA BARAT — Animo masyarakat untuk mengunjungi kawasan wisata Pantai Bozem Kampung Teluk Rubiah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Muntok, terus meningkat.

Namun, peningkatan kunjunan ini juga berdampak pada meningkatnya produksi sampah di kawasan wisata tersebut. Tak ayal hal ini menjadi permasalahan bagi pengelola.

Ketua Forum Komunikasi Pemuda dan Masyarakat Teluk Rubiah, Donni, mengaku sampah menjadi permasalahan pihaknya, terutama dalam hal pengangkutan.

“Alat angkut sampah sampai saat ini yang menjadi kendala dalam pembuangan sampah di kawasan wisata pantai Bozem,” ungkapnya.

Ia bersyukur, PT Timah membantu mereka dengan memberikan bantuan alat angkut sampah, sehingga dapat menyelesaiakan permasalahan sampah di wisata Pantai Bozem dan juga masyarakat sekitar.

“Bantuan dari PT Timah ini dapat memecahkan permasalahan sampah di wisata pantai Bozem, serta membantu masyarakat. Terimakasih kepada PT Timah, semoga sukses selalulah buat PT Timah,” ujarnya.

Camat Muntok, Sukandi, berharap bantuan kendaraan sampah yang diberikan oleh PT Timah untuk FKPMTR dapat dikelola sebaik mungkin, serta bermanfaat buat masyarakat.

“Kita berharap bantuan yang kendaraan sampah yang diberikan oleh PT Timah, dapat dikelola dan dirawat sebaik mungkin oleh FKPMTR, yang nantinya, dirasakan manfaatnya buat masyarakat. Kami ucapkan teeimakasih kepada PT Timah,” kata Sukandi

Penyerahan bantuan diserahkan oleh Kabid Sekretariat Unmet Arief Yudianto, dan tim CSR Unmet kepada FKPMTR disaksikan oleh Camat Muntok, Ketua RW 15, dan Staff Kelurahan Tanjung. (*)

News Feed