oleh

PT. Timah Gelar Jalan Sehat Di Tempilang

BANGKA BARAT — Ribuan masyarakat mengikuti Jalan Sehat yang digelar PT. Timah Tbk di kawasan Pantai Pasir Kuning, Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, pada Minggu (15/09/2019) pagi, dalam rangka perayaan 43 Tahun PT Timah Tbk dan peringatan 74 Tahun Kemerdekaan RI.

Acara makin semarak, karena selain hiburan juga bertabur ratusan hadiah elektronik, dengan hadiah utama sepeda motor.

Kepala Unit Penambangan Darat Bangka, Ahmad Haspani, mengucapkan apresiasi kepada masyarakat Tempilang, karena sangat antusias mengikuti kegiatan Jalan Sehat tersebut.

“Acara dari kita untuk kita, kembali ke kita, ini sekaligus sinergi dan harmonisasi,” ungkap Ahamd Haspani.

Ia berharap kedepannya, dukungan dan sinergi masyarakat dengan perusahaan akan semakin erat.

“Saya menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada masyrakat Kecamatan tampilang. Kami juga perlu dukungan seluruh stakeholder yang ada di kecamatan, dan seluruh lapisan masyarakat untuk bergerak bersama. Dan kita bisa menikmati apa yang bisa sama-sama kita harapkan, semoga nanti ada acara yang lebih meriah lagi,” kata Dia.

Camat Tempilang, Ishadi, menyampaikan apresiasinya kepada PT. Timah Tbk, yang terus memberikan kontribusi bagi masyarakat. Bahkan ia yakin, tidak hanya masyarakat Tempilang dan sekitarnya, namun seluruh wilayah operasi perusahaan anggota plat merah tersebut.

“Apresiasi saya kepada PT. Timah, ada tidak kegiatan, tetap di laut kita dukung. Semoga PT. Timah terus jaya,” demikian Ishadi.

Ramainya peserta dan warga yang hadir dan berbelanja, berdampak bagi pendapatan para pedagang setempat, sebagai pelaku ekonomi makro di kawasan wisata andalan Kecamatan Tempilang ini.

Rina, salah satu pedagang minuman dan jajanan, mengaku mendapat keuntungan yang lumayan. Biasanya Dia berjualan didepan rumahnya. Kali ini Rina memanfaatkan moment Jalan Sehat yang digelar PT Timah, untuk berjualan dilokasi kegiatan.

“Alhamdulillah, tadi saya bawa dagangnnya juga lebih banyak dari biasanya,” kata Rina.

Demikian juga diakui oleh Aminah, Dia menjual bakso. Aminah mengaku omsetnya meningkat berkali-kali lipat dari biasanya. Hal itu lantaran banyak masyarakat yang berbelanja, sembari menunggu pengumuman kupon Jalan Sehat.

“Syukur Alhamdulillah, dengan adanya acara seperti ini, ada berkah bagi kami,” ujar Aminah. (SK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed