oleh

PT Timah Gelar RUPSLB, Ini Hasilnya

 16 total views

JAKARTA — PT Timah Tbk telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RU,PSLB di Flores Ballroom Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (10/02/2020).

RUPSLB PT Timah ini diselenggarakan atas permintaan dari PT Indonesia Asahan Almunium atau PT INALUM (Persero), selaku pemegang saham yang memiliki 65 persen saham PT Timah Tbk.

Sesuai dengan Anggaran Dasar PT Timah Tbk, Akta Nomor 11 tanggal 12 Juli 2018, Pasal 20 Ayat (4) huruf a.ii disebutkan, bahwa permintaan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS oleh pemegang saham dapat dilakukan atas permintaan pemegang saham yang baik sendiri atau bersama-sama mewakili satu per sepuluh atau lebih dari jumlah seluruh saham yang telah dikeluarkan perseroan dengan hak suara yang sah, dengan memenuhi ketentuan Anggaran Dasar dan peraturan perundang-undangan.

Para pemegang saham PT Timah Tbk dalam RUPSLB ini telah menyetujui usulan keputusan dari Pemegang Saham Seri A Dwiwarna atau kuasanya, terkait mata acara Pergantian Pengurus (Dewan Komisaris dan atau Dewan Direksi) PT Timah Tbk.

Dalam RUPSLB ini, para pemegang saham PT Timah Tbk memberhentikan dengan hormat Fachri Ali sebagai Komisaris Utama/Independen, Teuku Pribadi sebagai Komisaris, Milawarma sebagai Komisaris Independen, Emil Ermindra sebagai Direktur Keuangan, dan Trenggono Sutioso sebagai Direktur Pengembangan Usaha.

Selain itu, para pemegang saham mengangkat M. Alfan Baharudin sebagai Komisaris Utama/Independen, Satriya Hari Prasetya sebagai Komisaris Independen, Rustam Efendi sebagai Komisaris, Wibisono sebagai Direktur Keuangan, dan Agung Pratama sebagai Direktur Operasi Dan Produksi. Serta melakukan perubahan posisi terhadap Alwin Albar, dari sebelumnya menjabat Direktur Operasi Dan Produksi menjadi Direktur Pengembangan Usaha.

Dewan Komisaris dan Dewan Direksi PT Timah Tbk mengucapkan terimakasih kepada Fachri Ali, Teuku Pribadi, Milawarma, Emil Ermindra, dan Trenggono Sutioso, atas dedikasi dan dukungannya kepada PT Timah Tbk, selama menjabat sebagai anggota Dewan Komisari dan Dewan Direksi Perusahaan. (Red/Rilis)

Susunan Dewan Komisaris PT Timah Tbk

Komisaris Utama/Independen: M. Alfan Baharudin
Komisaris Utama: Satriya Hari Prasetya
Komisaris Independen: Rudy Suhendar
Komisaris: Bambang Sunarwibowo
Komisaris: Rustam Efendi

Susunan Dewan Direksi PT Timah Tbk

Direktur Utama: M. Riza Pahlevi Tabrani
Direktur Keuangan: Wibisono
Direktur Operasi & Produksi: Agung Pratama
Direktur Pengembangan Usaha: Alwin Albar
Direktur Niaga: Purwoko
Direktur Sumber Daya Manusia: Muhammad Rizki

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed