oleh

PT Timah Tbk Diisi Dewan Komisaris Dan Direksi Baru

*Rutam Efendi, Mantan Gubernur Bangka Belitung Jabat Komisaris

JAKARTA — Perusahaan BUMN PT Timah Tbk, menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB, di Ballroom Flores Hotel Borobudur, Jakarta, Senin (10/02/2020).

Direktur Utama PT Timah Tbk, M. Riza Pahlevi mengungkapkan, pada Dewan Komisaris ada tiga orang Komisaris baru. Sementara di Dewan Direksi, ada dua orang Direktur baru.

“Hari ini ada pergantian Dewan Komisaris dan Direksi. Ada tiga komisari baru, yaitu Pak Alfan Baharudin, yang menjadi Komisaris Utama dan Independen. Kemudian Pak Hari Prasetya. Kalau saya lihat tadi latar belakangnya dari Marinir. Kemudian Pak Hari Prasetya ini latar belakangnya dari BIN. Kemudian ada Pak Rustam Efendi, mantan Gubernur Babel. Kemudian di Dewan Direksi, ada dua Direksi baru. Yaitu Pak Wibisono sebagai Direktur Keuangan, dan Pak Agung Pratama sebagai Direktur Operasi Dan Produksi,” bebernya.

Menurutnya, perubahan pergantian pengurus ini adalah bagian dari upaya untuk peningkatan dan juga percepatan, dari kegiatan operasional perusahaan. Mengingat tantangan perusahaan kedepan sudah semakin besar, dan tantangan operasi juga semakin besar. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed