oleh

PT. Wings Pangkalpinang Berikan Bantuan Sembako

PANGKALPINANG — PT. Pangkalpinang Distribusindoraya (Wings) Pangkalpinang, menyerahkan bantuan sembako, di Posko Bantuan Sosial Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang dan Pokja Wartawan PGK. Jumat, (17/04/2020).

Bantuan tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

” Kita menyumbang berbagai jenis produk diantaranya ada mie instan, beberapa karung beras, sabun deterjen dan minuman isotonik. Harapanya bisa memberikan semangat dan membantu masyarakat,” ujar Kepala PT. Wings Pangkalpinang, Rio Vicaldo.

Rio mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan program pelaksanaan CSR PT Wings yang sudah berjalan dibeberapa tempat.

” Program CSR ini sebelumnya sudah berjalan sumbangan di rumah dinas walikota, beberapa kelurahan, RT sekitar lingkungan perusahaan dan juga beberapa posko di kantor kepolisian,” ucapnya.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat dapat membantu massyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini yang sudah menjadi wabah nasional.

“Dengan bantuan ini kita beraharap masyarakat dapat semangat menjalani kehidupan sehari-hari dan membantu masyarakat bagi yang ekonominya kurang baik,” harapnya. (*)

Reporter: Iqbal
Editor : Romlsn

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed