oleh

Puji Syukur Pada Sang Pencipta, Itu Yang sering Dikatakan Kades Tebluru

-Tak Berkategori

Lamongan – Rumah Maliki yang masih dalam tahap pemasangan Bata tersebut telah di kunjungi langsung oleh Lekol Inf Sidik Wiyono. Program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Ke 109 kodim 0812/ lamongan salah satunya telah menyasar di Kabupaten Lamongan. TMMD merupakan persembahan dari TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam peningkatan ekonomi dan pemerataan pembangunan disegala bidang.

Letkol Inf Sidik wiyono, Dansatgas TMMD 109 Kodim 0812/ Lamongan mengunjungi rumah RTLH milik warga Desa Tebluru.Salah satunya milik Muslikah (74), Warga RT 13/ RW 02, Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Kunjungan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi satgas dan Muslikah, karena kunjungan Dandim akan menjadi motivasi bagi seluruh Satgas.Dengan kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung pencapaian dari hasil satgas dan warga. Berapa persen peningkatan hasil yang dicapai oleh satgas dalam menggarap RTLH.

Rasa syukur telah dipanjatkan kepada sang pencipta oleh muslikah. Selain mendapatkan bantuan RTLH ternyata Dandim juga menyempatkan diri berkunjung ke rumahnya untuk melihat secara langsung hasil dari pekerjaan tersebut.

“Terimakasih saya sampaikan kepada pemerintah daerah dan Kodim 0812/ Lamongan yang telah mewujudkan impian masyarakat Desa Tebluru. Karena tanpa TNI desa Kami tidak akan seperti saat ini. Sehingga dengan bantuan dari TMMD akan membawa kemajuan dan kemaslahatan bagi seluruh masyarakat,” Terang Danki Suroso.

Komentar

Tinggalkan Balasan