HEADLINEPANGKALPINANG

Pujud : Negara Sedang Berjuang Melawan Covid-19

×

Pujud : Negara Sedang Berjuang Melawan Covid-19

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, Kodim 0413/BKA gelar vaksinasi bersama Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Rabu (29/09/2021), di halaman kantor Kecamatan Girimaya.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0413/BKA, Pujud Sudarmanto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di wilayahnya.

Pihaknya bersama dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang dan juga Polri, akan terus gencar melaksanakan vaksinasi demi menuju Herd Imunity.

“Intinya, TNI tidak tinggal diam terkait kondisi negara saat ini yang sedang berjuang melawan Covid-19. Kita akan bekerja sama dengan Polri, Pemda dan Nakes untuk melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat,” ungkap Dandim 0413/BKA.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak ragu dan tidak mudah terpengaruh dengan isu mengenai vaksinasi.

Selain itu, Dandim 0413/BKA ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat ikut melakukan vaksinasi.

“Jangan ragu dan jangan mudah terpengaruh dengan isu – isu mengenai vaksinasi. Dan saya juga mengajak seluruh tokoh masyarakat, pemda, maupun media untuk dapat mengajak masyarakat yang belum di vaksin untuk dapat melakukan vaksinasi,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Girimaya, Saiful Akbari mengatakan, kegiatan vaksinasi yang di fasilitasi oleh Kodim 0413/BKA ini diikuti secara antusias oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, berjalan lancar. Antusiasme warga sangat tinggi dalam membantu kegiatan hari ini. Kita juga melibatkan seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Girimaya untuk dapat ikut membantu,” ucap Saiful. (Iqbal)