oleh

Puskesmas Sumbermalang Digeruduk Tentara

SITUBONDO — Pagi ini puskesmas sumbermalang nampak ramai bleh prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD. Prajurit dari yonif 527/BY ini ramai-ramai mendatangi puskemas untuk melaksanakan medical check Up. Tim Satgas kesehatan Lapangan TMMD dari kodim 0823/Situbondo bekerjasama dengan puskesmas sumbermalang melakukan pemeriksaan kepada sekitar 150 prajurit. Pemeriksaan kesehatan kali ini meliputi pengecekan kolesterol, suhu badan, tensi darah dan lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi prajurit setiap harinya sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Tim Keslap sendiri selama Satgas selalu siap siaga 24 jam memantau kesehatan prajurit dan warga Dusun Tlogosari Sumbermalang. Tak jarang banyak warga yang datang ke posko kesehatan dan bahkan tim keslap pun selalu siap mengunjungi rumah warga yang diberitakan sedang sakit.

“Harapan kita dengan rutin melakukan pemeriksaan kesehatan Tim Satgas dan warga, maka kesehatan mereka akan tetap terjaga dan pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan tepat sasaran. Ini dilakukan karena kondisi cuaca di sini tidak menentu”, jelas Budi kepada satgas penerangan TMMD. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed