oleh

Pusterad Evaluasi Pelaksanaan TMMD di Desa Kelorarum

LAMONGAN — Tim Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) memantau hasil pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa ke-104 di Desa Kelolarum, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Irpusterad, Kolonel Czi Lalu Rudi Irham Srigede mengatakan jika Lamongan, sengaja dituju oleh pihak Pusterad karena dikenal dengan beberapa pembangunan hasil TMMD yang saat ini mulai aktif digunakan oleh masyarakat.

“Salah satunya pembangunan atau program Desaku Pintar. Itu hasil kolaborasi antara pihak Satgas TMMD dan Pemda. Kita ingin melihat perkembangan dan sejauh mana minat masyarakat di lokasi Desaku Pintar tersebut,” ujarnya. Rabu, 25 September 2019.

Sementara itu, menanggapi hal itu, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, S. H, M. Tr. Han, mengatakan jika hasil pembangunan TMMD 104 beberapa waktu lalu, saat ini sudah mulai dipergunakan oleh masyarakat.

Selain Desaku Pintar, kata Dandim, beberapa pembangunan fisik lainnya, juga mulai dijadikan jujukan warga untuk aktifitas sehari-hari.

“Termasuk diantaranya, pembangunan saluran air atau irigasi, pengaspalan jalan dan beberapa rehabilitasi fasilitas umum lainnya. Itu sudah mulai berjalan dan digunakan dengan baik oleh warga,” bebernya. (Rilis)

Sumber : DANDIM 0812/LAMONGAN, LETKOL INF SIDIK WIYONO

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed