HEADLINEPANGKALPINANG

PWI Babel Peduli Distribusikan 5 Ton Beras

×

PWI Babel Peduli Distribusikan 5 Ton Beras

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Bangka Belitung mengadakan kegiatan PWI Babel Peduli dan Buka Puasa Bersama, Rabu (13/4) di Sekretariat PWI Provinsi Bangka Belitung.

Kegiatan yang diawali dengan kegiatan PWI Babel Peduli dengan membagikan 5 ton beras kemasan 5 Kg, yang di distribusikan ke lima Kabupaten.

Ketua Pembina PWI Babel Hidayat Arsani mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh PWI Babel saling berbagi dan membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai contoh, bagi mereka yang kaya yang memiliki rezeki lebih. Mari berbagi, karena bersedaqoh tidak mengurangi akan harta kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut Hidayat Arsani menjelaskan, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya setiap Bulan Suci Ramadhan, sampai datangnya hari kemenangan Idul Fitri.

“Hari ini kita distribusikan 1000 karung beras secara total 5 ton. Sebelumnya kita juga waktu masuk bulan puasa juga sudah distribusikan 1000 karung. Ini semua saya lakukan semata-mata untuk berbagi dan ikhlas lillahitaala,” kata dia.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Babel M. Fathurrakhman mengatakan, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, di antaranya bagi mereka yang memang benar benar tidak mampu.

“Kegiatan ini terus berlangsung karena, sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, juga bermanfaat untuk kawan kawan wartawan semua,” ungkap Boy, sapaan akrab M. Fathurrakhman.

Dia menambahkan, jika PWI Babel kedepannya akan mengusung program kesejahteraan wartawan, untuk itu ia perlu dukungan dari semua pengurus dan anggota.

“Program PWI kedepan adalah untuk kesejahteraan kawan – kawan wartawan. Saat ini kita lagi proses untuk perkebunan aren, Insya Allah akan terlaksana dengan dukungan dari Bapak Hidayat Arsani selaku Ketua Dewan Pembina PWI Babel,” jelasnya. (*)

Sumber ; Humas PWI Babel