BANGKA TENGAHHEADLINE

PWI – Polres Bateng Bahas Program Kemitraan

10
×

PWI – Polres Bateng Bahas Program Kemitraan

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Sejumlah Jurnalis yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah, menggelar pertemuan dan membahas program kemitraan dengan Polres Bangka Tengah, Jum’at (15/01/2021) di Ruang Rapat utama Mapolres Bateng.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus PWI Bateng yang diketuai Muhammad Tamimi beserta jajarannya,” ujar Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo.

Dikatakannya, kunjungan ini sangat baik untuk membangun kemitraan program antara Polres Bangka Tengah dan PWI agar terjalin lebih erat, seperti bidang kehumasan, bidang intelkam, hukum dan keterbukaan informasi publik.

“PWI dan Polri merupakan mitra kerja dalam hal menyampaikan informasi positif kepada masyarakat secara berimbang, dapat dipercaya dan dapat dipertanggungjawabkan. Polres terus menjalin sinergitas yang lebih erat lagi dengan PWI mengingat hubungan dan beberapa kegiatan sudah terbina dengan baik pada tahun 2020,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Tamimi selaku Ketua PWI Bangka Tengah menyampaikan kunjungan perdana tersebut merupakan bagian dari sosialisasi kepengurusan PWI Bateng periode 2020-2023 sekaligus sinergitas program kerja dengan Polres Bangka Tengah yang terdiri dari pemberitaan positif kepada publik, menjaga Kamtibmas, sosialisasi jurnalistik, PWI Preneur dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) antar lembaga.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bateng yang telah menerima kunjungan PWI Bateng. Setelah kunjungan ini diharapkan sinergi dan silaturahmi terus terjalin terutama dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas),” ujarnya.

Ia berharap kunjungan balasan dari Polres Bangka Tengah ke Sekretariat PWI Bateng Jalan Melati I Eks Perkantoran PT Kobatin Kelurahan Padang Mulia dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama.

“Tadi kita dengar bersama, Pak Kapolres akan membalas kunjungan ke PWI Bateng. Insya Allah PWI siap menyambut kapan pun Kapolres mau berkunjung,” tandasnya. (Hari Yana)