oleh

Rantina,Sekretaris BLM Pertiba, Finalis Bujang Dayang Bangka Barat

BANGKABARAT — Rantina Vicauly Finalis Bujang Dayang Bangka Barat, berhasil membawa nama baik Kampus STIE Pertiba Pangkal Pinang yang juga merupakan Sekretaris dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) STIE Pertiba.

Rantina merupakan salah satu pengurus BLM Pertiba ini tidak menyangka dengan prestasi yang diraihnya ini karena banyaknya peserta yang mendaftar, namun tidak menyurutkan niatnya untuk terus berkompetensi.

” Saya tidak pernah terpikir ,karena banyak peserta yang lebih menarik. Bagi saya, pada saat diumumkan 10 besar dan ada nama saya, saya benar-benar tidak menyangka,” ungkapnya saat diwawancarai pada, Minggu (04/8/2019).

Sebagai orang yang aktif dalam organisasi, ia mengucapkan terimakasih atas support yang sudah diberikan kawan-kawannya untuk selalu berjuang dalam kompetensi bergengsi tersebut.

” Terimakasih untuk teman-teman semua tidak terkecuali teman-teman organisasi BLM yang sudah menyuport saya,” ucap Rantina.

Selain itu, ia juga mempunyai niat dan tekad untuk selalu membuat prestasi untuk memotivasi orang lain agar lebih semangat dalam berkarya.

” Saya mau menginspirasi orang dengan prestasi saya, tidak perlu menjadi orang lain, karena kita mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing dan jadikan kelemahan tersebut menjadi kekuatan,” tuturnya.

” Jangan jadikan kegagalan sebagai langkah terakhir tapi jadikan kegagalan sebuah motivasi untuk bangkit,” demikian Rantina. (Mg/2)

Komentar

Tinggalkan Balasan