oleh

Rasa Penasaran Anak-anak Terobati, Setelah Merasakan Langsung Naik Excavator

Situbondo – Radit (7) anak dari bpk. Agus warga Desa Tlogosari, Kecamatan Sumber Malang, Kabupaten Situbondo, sangat senang melihat alat berat yang bekerja di lokasi TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0823/Situbondo bahkan anak-anak nekat mainan alat berat yang sedang berhenti istirahat.

Hari ini Radit mengajak teman seusianya bermain-main lagi excavator yang sedang berhenti kerja dia sangat senang bermain disana karena sebelumnya minta dibelikan mainan excavator mini oleh ayahnya saat melihat pasar.

Dikatakan Triyono “Sengkok terkejet pak,guh laguh tang anak mentah amainah bekoh,pedehel sengkok bektoh ruwah tak endik peseh,lah terpaksa sengkok ngenjem ke tangeh” (Saya kaget Pak, pagi-pagi anak saya minta mainan Beghu, padahal saat itu saya tidak ada uang. Lah terpaksa saya minjam tetangga – Red) diungkapkannya sewaktu ngobrol dengan Serka Edi Satgas TMMD pengawas alat berat.

Melihat keceriaan Radit bermain, Serka Edi segera mengambil ponselnya dan mengabadikan moment tersebut, Itulah keceriaan anak-anak melihat pembangunan di desanya. TMMD banyak memberikan pengalaman indah bagi warga, Desa Tlogosari, Kecamatan Sumber Malang. Termasuk yang dialami oleh Triyono yang dibuat kelabakan oleh anaknya, karena meminta mainan alat berat.(Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed