PANGKALPINANG — Aktris Nikita Mirzani membagikan ratusan kacamata gratis untuk anak-anak Sekolah Dasar yang ada di Kota Pangkalpinang, Jum’at (16/9). Tak hanya itu, wanita 36 tahun itu juga berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu.

Pada saat kegiatan bakti sosial itu, Nikita Mirzani menggandeng Komunitas Anak Band Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dia mengaku awal mula melakukan baksos membantu anak-anak yang mengalami gangguan penglihatan, setelah melihat kondisi anaknya yang masih kecil mengalami gangguan mata dan butuh biaya yang cukup besar.

“Kebetulan anak saya ada dua mengalami permasalahan penglihatan pada matanya, jadi dari itulah saya tergerak untuk membantu anak-anak yang mengalami gangguan penglihatan pada mata,” ungkap Nikita saat memberi sambutan di Cafe Milenial Kawasan Taman Sari, Jumat (16/9).

Sementara itu Presiden Komunitas Anak Band Babel, Adhy Sarphio, dipercaya menjadi ketua pelaksana kegiatan baksos pembagian kacamata bagi siswa-siswi SD di Kota Pangkalpinang, menyampaikan rasa terimakasih kepada Nikita Mirzani yang sudah mau membantu dalam kegiatan Baksos tersebut.

“Terimakasih Mbak Nikita sudah menjadi salah satu donatur kegiatan baksos ini. Ada 21 SD di Kota Pangkalpinang, 237 siswa-siswi yang dibagikan kacamata gratis. Kegiatan ini tidak hanya sampai di sini saja, Insya Allah tahun depan akan kita selenggarakan lagi,” pungkasnya. (Dika)