oleh

Ratusan Warga Mapur Ikuti Sosialisasi Pemilu

BANGKA — Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka masih terus melakukannya berbagai kegiatan sosialisasi dalam menghadapi Pemilihan Umum 2019. Tidak hanya di perkotaan, sosialisasi juga menjangkau kalangan masyarakat pedesaan.

Seperti pada minggu pagi (3/3), bertempat di lapangan bola Desa Mapur Kecamatan Riau Silip, ratusan masyarakat mengikuti sosialisasi yang dilakukan Relawan Demokrasi KPU Bangka yang dikemas melalui kegiatan senam sehat yang menyediakan beragam hadiah sebagai door prize kepada peserta senam yang beruntung.

Meggi, Ketua PPK Riau Silip mengajak masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya pada tanggal 17 April 2019 nanti. ” Jangan sia-siakan hak pilih anda, gunakan dengan sebaik-baiknya untuk memilih calon Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten. Pilihan anda akan menentukan masa depan bangsa lima tahun kedepan ” ujar Meggi.

Sementara itu Rian Perkasa, Relasi KPU Bangka menjelaskan berbagai informasi kepemiluan kepada peserta disela-sela kegiatan senam dan pembagian door prize.

” Kami sengaja memilih Desa Mapur sebagai tempat sosialisasi agar informasi tentang kepemiluan juga sampai ke pedesaan. Peserta yang hadir kami ingatkan agar mengajak keluarga serta kerabat mereka agar menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang ” ujar Rian yang didampingi rekannya Irra, Yuri, Fitria dan Ina.

Masyarakat semakin antusias karena hadir badut Sang Sura, maskot pemilu 2019 yang turut menemani masyarakat mengikuti kegiatan senam sehat tersebut. Tidak sedikit masyarakat berfoto dengan badut Sang Sura tersebut.

Pada sosialisasi senam sehat tersebut hadir juga Sumaryono, Irma Sagita dan Jarjis dari PPK Riau Silip. Sedangkan dari PPS Mapur nampak hadir Erlan dan Nelly Arita. (Rilis)

Sumber : KPU Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed