oleh

Relasi KPU Bangka, Gelar Kegiatan Senam Gembira Pemilu

BANGKA — Dalam rangka upaya peningkatan partisipasi pemilih, Relawan Demokrasi (RELASI) mensosialisasikan Pemilihan Umum melalui senam gembira pemilu. Kegiatan yang dikuti sejumlah warga tersebut berlangsung di depan tugu Lingkungan Nelayan 2, Kecamatan Sungailiat, Rabu ( 5/2/2019) sekira pukul 7:00 WIB.

Koordinator Relawan Demokrasi kecamatan sungailiat Rahmat menuturkan, Kegiatan senam gembira ini hanya metode saja, Sasaran kegiatan tersebut mensosialisasikan pemilu serentak agar ada peningkatan partisipasi pemilih.

” target kita dengan adanya kegiatan senam ini pertama mensosialisasi pemilu agar partisipasi masyarakat untuk memilih terjadi peningkatan”, jelas Rahmat.

Menurut Rahmat Kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tim Relasi pada segmen wilayah pesisir.

“Terkait kegiatan ini, sudah masuk dalam agenda Relasi khusus wliyah pesisir,” katanya.

Masih kata Rahmat sebagai koordinator tim Relawan demokrasi, tidak hanya melalui kegiatan senam, Mereka juga menggunakan media sosial untuk sosialisasikan pemilu serentak.

Pada saat bersamaan dilokasi kegiatan senam gembira pemilu, Ketua komisi Pemilihan umum M. Hasan mengatakan, Kegiatan ini salah satu upaya tim Relasi untuk peningkatan partisipasi pemilih pada pemilu serentak nanti.

“Dengan digelarnya kegiatan senam ini, Kami sebagai penyelenggaraan Pemilu berharap animo masyarakat untuk pergi ke Tempat Pemungutan Suara ada kenaikkan” ujar M. Hasan. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed